Study Banding ke Himalkom IPB

BOGOR – sabtu(5/3/2016) Perwakilan Himpunan Mahasiswa Komputer Politeknik Negeri Bandung melakukan study banding ke Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer institute pertanian bogor .Sesuai korespondensi dengan Himalkom IPB bahwa rombongan akan diterima di area Departemen Ilmu Komputer, Gedung FMIPA IPB. Sudah mafhum diketahui bahwa gedung dimaksud berada di kampus IPB Dramaga. Namun, karena miskomunikasi dengan pihak travel, rombongan tiba di Botani Square, kompleks IPB Baranangsiang pada pukul 11.15 WIB. Dari sana, rombongan berhenti sejenak untuk mengambil makan siang di bagasi, dan kemudian melanjutkan perjalanan ke kampus IPB Dramaga.

Rombongan tiba di gedung FMIPA pada pukul 13.00 WIB, kemudian disambut oleh Akhiyar Waladi, narahubung dari Himalkom IPB di lantai 1. Rombongan kemudian diantarkan ke lantai 3 gedung FMIPA, ruang kuliah S2 Ilmu Komputer. Rombongan ditempatkan di sisi sebelah kanan ruangan, sementara sisi sebelah kiri ruangan diisi oleh para anggota Himalkom IPB.

Sesi pertama ketua himalkom ipb mengenalkan profile himalkom ipb, kemudian disambung dengan ketua himakom polban untuk mengenalkan profile himakom. setelah itu sesi sharing dibagi kelompok , berdasarkan bidang atau departemen masing-masing.

sesi sharing

sesi sharing

 

Pada kesempatan ini di bus diambil kesepakatan bahwa rombongan tidak akan menuju Kebun Raya Bogor karena sudah sore dan kompleks KRB ditutup pada pukul 17.00 WIB. Rombongan kemudian bergerak ke Masjid Al-Hurriyah untuk melaksanakan shalat Dzuhur dan Ashar. Selanjutnya, rombongan menuju area koin IPB untuk berfoto bersama. Selanjutnya, pada sekitar pukul 16.45 WIB, rombongan berangkat kembali menuju Politeknik Negeri Bandung, dengan dua kali pemberhentian di rest area dekat tol Cikarang Barat dan pusat oleh-oleh di Purwakarta pada pukul 20.30 WIB.

 

IMG_4343

foto di coin ipb

Rombongan tiba di gerbang Sarijadi, Politeknik Negeri Bandung pada pukul 22.30 WIB dengan keadaan selamat tanpa ada hambatan ketika perjalanan.

One thought on “Study Banding ke Himalkom IPB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *